ARTIS JEPANG YANG MIRIP ARTIS INDONESIA

ARTIS JEPANG YANG MIRIP ARTIS INDONESIA

Bro and Sis pernah kepikiran nggak saat melihat film-film Jepang atau acara Jepang lain yang kebetulan melihat aktor atau aktris Jepang tersebut mirip sama arti dari Indonesia.
Mungkin pernah liat ya terus Bro and Sis bilang "Kok mirip ya sama artis Indoneisa". Kebetulan nih saya nemu informasi dari forum-forum di Indoneisa yang membahas Artis Jepang Yang Mirip Artis Indonesia.
Sebelumnya saya juga pernah membagi artikel yang hampir sama tpi yang saya usung adalah artis Korea.

Beriku adalah Artis Jepang Yang Mirip Artis Indonesia

Parto dan Ariel Mirip Artis Jepang

Dimulai dari salah satu teman saya yang menyebutkan kalau Yamakan (Yutaka Yamamoto), pria dibalik Wake Up Girls! mirip dengan Hideo Kojima, pria dibalik Metal Gear Solid dan juga mirip dengan Parto OVJ, Ya, Parto mirip dengan Hideo Kojima dan mirip juga dengan Yamakan, mirip juga dengan Ariel dari band Noah.

Faank Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Nobuyuki Hiyama (seiyuu dari Viral – Guren Lagann dan Sanageyama Uzu – Kill la Kill) ternyata mirip dengan ‘Faank’ dari band Wali, mungkin tidak begitu mirip, mungkin ini memang saya saja yang ingin memasukkan Nobuyuki Hiyama dalam artikel ini.

Adhitya Daniel Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Masih dari Wali Band, ini adalah sumbangan dari Adhitya Daniel, ternyata ‘Apoy’, panggilan akrab untuk gitaris grup wali mirip dengan Hachioji-P, produser banyak lagu-lagu vocaloid terkenal!

Willy Dozen Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Yang gemar film laga pasti tidak asing dengan Willy Dozen, aktor pemeran film Deru Debu tersebut ternyata mirip lho sama Shingeki Hosokawa, pemeran Kamen Rider Hibiki.

Once Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Hayo, bisakah kalian membedakan mana yang Once mantan penyanyi Dewa ini dengan Nobuo Kyo, pemeran live action NANA?

Ririn Dwi Artiyanti Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Bagaimana dengan ini, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti ternyata mungkin adalah kembaran dari model cantik Tabe Mikako!

Nikita Willy Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Sedangkan Nikita Willy mirip sekali dengan Tomiko Van.

Nagina Slavina Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Yang suka nonton film Kamen Rider Fourze, apakah kalian pernah melihat kemiripan antara Nagita Slavina dengan heroine utama kita, Fumika Shimizu?

Ayu Ting Ting Artis Jepang Yang Mirip Artis Indoneisa

Siapa sangka Bro and Sis ternyata artis dangdut Ayu Ting Ting memiliki hubungan kemiripan dengan Aya Hirano? Kalau mereka capek mungkin bisa berganti tugas saat manggung?

Sekian artikel hiburan dari Oppa. Semua manusia di dunia in tida ada yang sama, Tuhan menciptakan manuisa dengan jenis yang berbeda-beda dari ras yang berbeda-beda.


0 komentar:

Posting Komentar