Artis Korea Yang Dirumorkan Masuk Islam


Saat ini demam korea memang sedang menjamur khususnya bagi remaja putri di Indonesia. Mungkin karena kurang puas dengan hiburan di tanah air, sehingga remaja saat ini lebih condong ke korea-korea an. Sebenarnya artis-artis indonesia tidaklah kalah ganteng dan tidak juga kalah cantik dari artis-artis korea, tetapi entahlah, harus kita akui, pesona mereka mampu menghipnotis beberapa remaja di indonesia

Pada faktanya, selain banyak yang demam korea, saat ini banyak juga yang anti atau tidak suka dengan korea-koreaan. Mereka yang anti korea, tentu punya alasan sendiri yang tidak mungkin untuk memaksa orang yang tidak suka korea untuk menyukainya. Korea dikenal sebagai negara dengan agama non muslim, akan tetapi dirumorkan ada beberapa artis korea yang beragama islam. siapa dia? inilah Artis Korea yang rumornya beragama islam.


artis korea yang masuk islam 

1. Jeong Il-woo (Hangul) (lahir 9 September 1987; umur 25 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia pernah berperan dalam 49Days dll. Menurut berbagai sumber, salah satu pemain drama Flower Boy Of The Ramyun Shop adalah seorang muslim. Karena pemeran utama Flower Boy Of The Ramyun Shop itu Jung Il Woo jadi banyak yang mengira kalau dia muslim.

han ga-in

2. Han Ga-in (Hangul) (lahir dengan nama asli Kim Hyun-joo tanggal 25 Februari 1982) artis korea yang memenangkan beberapa penghargaan dalam dunia akting drama. Dia bahkan dipertimbangkan menjadi salah satu wanita tercantik korea. Belum jelas kebenarannya bahwa Han Ga In itu islam dan mungkin hanya gosip belaka.



lee woon-jae

3. Lee Woon-Jae (lahir di Cheongju, Chungbuk, Korea Selatan, 26 April 1973; umur 40 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Korea Selatan yang berposisi sebagai penjaga gawang. Ia terakhir bermain untuk Chunnam Dragons dan pernah pula bermain untuk tim nasional Korea Selatan. Nah kalo yang ini, muslim tulen.. alias udah dikonfirmasi bahwa Lee Woon Jae itu muslim.

lee ki-wo

4. Lee Ki-woo (Hangul) (lahir 23 Oktober 1981; umur 31 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam A Love to Kill (2005) dan Flower Boy Ramyun Shop (2011). Kalau Lee Ki Woo, kemungkinan besar islam. Menurut beberapa pemberitaan bahwa dirinya sudah mengkonfirmasi memeluk Islam. Dan mungkin dia-lah orang yang dimaksud 'seorang muslim dalam film Flower Boy Ramyun Shop'.


jang geun-suk
5. Jang Geun-suk, lahir 4 Agustus 1987; umur 25 tahun) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Banyak beredar gosip bahwa Jang Geun Seuk muallaf pada tahun 2007 saat dia sedang menetap di Malaysia.

Informasi berikut hanyalah rumor belaka belum jelas kepastiannya tetapi saya berharap saudara saya bertamnah dan berkembang diseluluh dunia bukan hanya di Korea semata.

3 komentar: