10 SAMURAI JEPANG YANG KEREN

Samurai Jepang Era 1853-1867
10 Samurai Jepang Yang Keren

Samurai adalah petugas militer kelas elit yang ada pada era industrialisasi di Jepang. Samurai yang sering disebut pejuang atau pahlawan dari jepang ini telah dikenal secara luas karena kekuatan dan kepahlawanannya yang mengagumkan. Bahkan samurai-samurai jepang ini sering terlihat di game dan komik.

Berikut adalah 10 samurai Jepang yang keren pada era 1853-1867.

1. Mr. Yokoyama

Yokoyama Samurai Jepang Era 1853-1867

Di posisi teratas, Mr. Yokoyama tampak seperti seseorang yang baik hati dan penyayang binatang . Dia meninggal secara tragis disaat muda dalam pertempuran, yang menambahkan kepedihannya lagi, semasih muda beliau berpose sangat bijaksana. Dan nampaknya beliau memiliki awal dari mohawk yang kini sedang menjadi trend!

2. Shibusawa Heikuro

Shibusawa Heikuro Samurai Jepang Era 1853-1867

Heikuro diadopsi oleh Shibusawa Eiichi, pendiri Bursa Efek Tokyo. Bonus poin di foto ini untuk accessorizing terkoordinasi dengan kipas angin.

3. Oda Nobuyoshi

Oda Nobuyoshi Samurai Jepang Era 1853-1867

Sebenarnya ia lebih dari seorang dokter gigi daripada seorang samurai, dan foto ini diambil dari era Meiji (setelah periode Edo). Dalam gambar ini terdapat hal aneh yang kita dapatkan, lengannya dilipat menantang saat ia menatap ke bawah kamera. Dan terdapat bayangan seperti jam tangan di tangannya? apakah dia seorang time travel?

4. Mizuno Tadanori

Mizuno Tadanori Samurai Jepang Era 1853-1867

Mr Mizuno memiliki tatapan menusuk yang terlihat seperti bisa menembak beberapa sinar laser, seperti dalam film superman. memiliki tatanan rambut yang sangat rapi.

5. Yamaoka Tesshu

Yamaoka Tesshu Samurai Jepang Era 1853-1867

Pada akhir periode Edo (juga disebut era Tokugawa), mayoritas samurai telah menjadi birokrat dan istana, bukan pejuang bersenjata. Lain halnya dengan orang ini! Tesshu mendirikan sekolah pedang yang menjadi dasar dari kendo modern. Juga terkenal karena kemampuannya untuk minum alkohol dalam jumlah besar.

6. Earnest Satow

Earnest Satow Samurai Jepang Era 1853-1867

Satu-satunya orang non-Jepang masuk dalam daftar ini, Satow adalah seorang diplomat Inggris dan penerjemah yang memainkan peran kunci dalam hubungan Anglo-Jepang selama Bakumatsu (akhir periode Edo). Bukan seorang samurai sama sekali. Dia lebih dikenal di Jepang daripada di negara-negara lain – bahkan Inggris .

7. Yamanouchi Sakuzaemon

Yamanouchi Sakuzaemon Samurai Jepang Era 1853-1867

Orang petualang ini pergi untuk belajar di luar negeri di Rusia, yang mungkin menjelaskan sedikit petunjuk akan dirinya yang dihiasi senyumnya di foto ini.

8. Ogata Jojiro

Ogata Jojiro  Samurai Jepang Era 1853-1867

yah Jojiro itu Ogata Koan adalah dokter yang membawa pengetahuan medis Barat ke Jepang selama periode ketika itu tertutup bagi orang asing.

9. Okudaira Masayuki

Okudaira Masayuki  Samurai Jepang Era 1853-1867

Rupanya Okudaira terkenal dengan tangan yang indah. Dia tampaknya memiliki tangan yang sangat besar (dan kaki) dalam foto ini. Sebenarnya, kita tidak yakin apa lagi dia terkenal, tapi foto ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana warna retouching dapat membawa tampilan foto lama tepat ke era modern.

10. Tokugawa Mochinaga

Tokugawa Mochinaga  Samurai Jepang Era 1853-1867

Dan yang ke 10 dan yang pertama dari daimyo kami (feodal kuat) mencolok pose termenung mengesankan. Dia sudah berwarna sepia, tapi kami ingin membayangkan dia benar-benar berpakaian sepenuhnya dalam coklat hari ini. Bahkan, dengan gagah coklat-putih leher combo.

0 komentar:

Posting Komentar