Artis Korea Mirip Artis Indonesia

Hal ini saya kutip hanya menurut pendapat saya saja tidak ada hal lain selain itu tetapi saya menghargai pendapat kalian bila mana pendapat kalian berbeda dengan saya. Kenapa saya membandingkan Fatin Shidqia Lubis X-Factor dengan Artis Korea Selatan Lee Ha Yi?
Berikut adalah kesamaan-kesamaan antara mereka berdua.
 Nah, mereka berdua sama-sama memiliki kesamaan diantaranya :
1. Sama-sama masih berusia muda.
2. Memiliki karakter suara berat, serak dan khas yang jarang sekalai kita temukan  untuk para penyanyi seusia muda seperti mereka berdua. Bahakan kata Ahmad Dhani juri dari X-Factor sendiri suara yang Fatin miliki tersebut hanya 100 tahun sekali.

Nama lengkap : Fatin Shidqia lubis
Nama panggilan : Fatin
Usia : 16 Tahun
Status : Pelajar SMA
Hobi: Bermusik
Keinginan Kalau lolos : Ingin belajar tarik suara yang lebih bagus lagi dan menambah pengalaman yang lebih banyak lagi
Facebook : Facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter : Twitter.com/fshidqia


Fatin X-Factor


Artis korea mirip artis indonesia


Fatin Shidqia lubis


foto fatin imu


Nah, sekarang saya mau kasih picture artis Korea yang saya pikir cukup mirip dengan Fatin X-Factor.

Nama asli : Lee Ha Yi
Nama Panggung : Lee Hi
Tanggal Lahir : 23 September 1996
Tempat Lahir : Korea Selatan
Asal : Bucheon, Korea Selatan
Genre : K-pop
Pekerjaan : Penyanyi
Pendidikan : Sukchun Elementary School, Sangil Middle School, Simon Stawski
Tahun aktif : 2012-sekarang
Label : YG Entertainment (2012-sekarang)
Associated : Epik High, Keluarga YG
Situs web : ]www.lee-hi.co.kr




Lee Hi


Lee Hi artis muda korea


artis yang mirip fatin

4 komentar:

  1. cantikkan ceweku deh coba buka http://leehans.blogspot.com/2013/06/manami-oku-ex-akb48.html

    BalasHapus
  2. ini cuma mirip gan, kalau cewek agan lebih cantik ya syukur deh.

    BalasHapus
  3. eh, berarti aku gak sendirian nih nganggep fatin mirip sama lee hi,,kalo liat foto gini mah emang banyak bedanya...tapi pas pertama kali liat video klip nya lee hi (kebetulan lupa judul lagunya apa), aku langsung anggep dia kembar identik sama karakter suaranya Miriiipp banget sama fatin,, wajahnya juga "serupa tapi tak sama" sama fatin.. btw, good info gan!

    BalasHapus